(Watch Me) Save You

(Watch Me) Save You

B. Indonesia quizzz

buatlah puisi berjudul " semua tentang kita "


semangat oky guyss
happy always guyss

quizzz

buatlah puisi berjudul " semua tentang kita "


semangat oky guyss
happy always guyss

Jawaban:

Puisi : Semua tentang kita

Oh kawan

Pada saat kita bertemu

Kau sangat baik dan mau berteman denganku

Oh kawan

Kapan lagi kita bertemu

Aku masih merindukan dirimu

Pada saat masih satu sekolah

Kau selalu ada bersamaku

Disaat aku sedang sendiri

Kau pun datang

Kau membuat suasana menjadi menyenangkan

Oh kawan

Hanya kau lah teman ku yang setia

Selalu ada dalam suka dan duka

Kau mau bermain bersama ku,bercanda bersamaku

Dan melakukan hal - hal menyenangkan bersamaku

Kapan lagi kita bertemu

Oh kawan

Aku rindu suasa yang dulu

Aku ingin kembali ke masa yang dulu

Ke masa Semua tentang kita

Aku rindu kesenangan kita bersama

Oh kawan

Kapan lagi kau bersamaku

Aku hanya ingin kita kembali ke Cerita yang dulu

Dimana hanya Cerita Semua tentang kita

Apa yang kita lalui bersama

Oh kawan

Aku ingin kembali bermain bersamamu

Namun kita sudah tidak bersama lagi

Jangan lupakan aku Kawan ku yang setia

Note : No Copas Teks dan No cari di google

Semoga Membantu,jadikan jawaban terbaik

Tidak Terkunci Lencana Sepatu Bot Astronot.

Jawaban:

Semua tentang kita

Kita

Dulu hanya lah sekumpulan anak

yang tak pernah bisa

saling menjaga dan saling percaya

karna aku slalu berfikir

kita hanya berteman

tanpa memikirkan perasaan

satu sama lain

saat siang

kita hanya bisa melihat awan

yang akan slalu buat kita heran

mengapa kita perlu memikirkan masa yang akan datang

kalau saat ini saja kita bahagia

saat sore menjelang maghrib

kita selalu bermain

waktu tak pernah menghalangi

hanya hujan yang berani menghalangi

saat malam

aku hanya bisa terdiam

saat memikirkan permasalahan

yang slalu buat keributan

untuk kita

aku slalu rindu

akan kita dulu

main tak ingat waktu

belajar apa itu??

untuk teman ku yang slalu buat ku rindu

terima kasih karena tlah isi waktuku

aku takkan pernah lupa kan mu

wahai temanku.

Penjelasan:

Kalau g sesuai yang kmu mau ksih tau :v

Semoga membantu.

[answer.2.content]